PSV Eindhoven Membuat Chelsea Kepincut

Klub sepak bola raksasa asal Inggris yakni Chelsea langsung menaruh hati kepada salah satu gelandang muda di klub sepak bola PSV Eindhoven yakni Mohamed Ihattaren. Chelsea, seperti yang di bertikan dari Calciomercato, seperti berencana untuk mendapatkan tanda tangan dari sang gelang muda PSV Eindhoven yakni Mohames Ihattaren pada bursa transfer pemain musim dingin pada bulan Januari 2020 nanti.

Chelsea pada saat ini sedang menjalani sanksi larangan untuk mendatangkan dan membeli pemain pada bursa tranfer pamin musim panas 2019 silam. Sanksi larangan ini awal nya di prediksi akan merugikan klub sepak bola. Akan tetapi, belakangan ini justru malah menjadi berkah untuk Chelsea.

Di bawah asuhan Frank Lampard, Chelsea berhasil membangkitkan sejumlah para pemain muda hasil didikan dari akademi Chelsea seperti Mason Mount, Tammy Abrahman dan Fikayo Tomori yang berhasil bersinak di tengag tengah rasa kekhawatiran yang tidak bisa mendatangkan pemain baru karena di kenakan hukuman dari FIFA.

Langkah pelatih Chelsea yakni Frank Lampard untuk kembali membangun skuat dengan para pemain muda yang berbakat berhasil mendapatkan dukungan penuh dari pihak petinggi klub sepak bola Chelsea.

Menjelang bursa tranfer pemain musim dingin pada bulan Januari 2020 nanti, Chelsea sudah siap untuk bisa kembali untuk mendatangkan para pemain baru, Sejumlah nama dari pemain baru sudah masuk dalam daftar belanja pemain Chelsea.

Nama seperti Mohamed Ihattaren mungkin untuk kalian nama tersebut mungkin masih asing. Akan tetapi, bakar yang di miliki oleh pemian muda dari klub sepak bola PSV Eindhoven yakni Mohamed Ihattaren bergitu sangat luar biasa yang berhasil di endus oleh para pemandu bakat dari Chelsea. Hal ini di karenakan, pada di usia 16 tahun, Mohamed Ihattaren sudah berhasil menjalani debut nya bersama tim senior dari PSV Eindhoven.

Mohamed Ihattaren berhasil menjalani debut nya bersama PSV Eindhoven pada tahun 2018-2019 silam. Pada saat ini Mohamed Ihatteran sudah berusia 17 tahun tersebut sudah berhasil masuk ke skuat utama dan berhasil sebenyak 17 kali bersama PSV Eindhoven pada kompetisi musim panas lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *