Tammy Abraham Sangat Berharap Bisa Terus Konsisten Mencetak Gol Untuk Chelsea

Pemain lini depan Chelsea yakni Tammy Abraham sukses untuk mencetak hat trick pada saat melawan Wolverhampton dengan skor 5-2 dalam kelanjutan kompetisi Liga Premier League 2019-2020 musim panas ini bisa menjadi musim kompetisi yang bagus untuk pemain lini depan Chelsea.

Tammy Abraham tampil begitu impresif pada saat melawan klub sepak bola Walves. Tammy Abraham menjadi pemain sepak bola ter muda yang berhasil mencetal gol hattrick di kompetisi Liga Premier League 2019-2020 untuk Chelsea dalam pertandingan Wolverhampton di markas besar nya yakni di Molineuz pada hari Sabtu 14-09-2019.

Setelah sukses mencetak dua gol pada saat melawan Norwich City dan juga Sheffield United, Tammy Abraham juga berhasil bergabung dengan para sepak bola papan atas seperti Dele Alli dan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain yang berusia 21 tahun atau lebih muda yang berhasil mencetak dua gol ataupun lebih dalam tiga pertandingan di kompetisi Liga Premier League berturut turut.

Hattrick dari Tammy Abaraham bisa terjadi setelah gol pembuka dari rekan setim nya yakni Fikayo Tomori dan langsung menjadilan Chelsea lebih ungguk 4-0 setelah menit ke 55. Akan tetapi, Chelsea sedekat memperlebar pertahanan di lini belakang nya pada saat itu.

Patrick Cutrone juga berhasil mencetak gol perdana nya untuk Wolves sesudah Tammy Abraham berhasil mencetak gol bunuh diri. Akan tetapi, Mason Mount langsung menutup perta gol dari Chelsea dengan berhasil mencetak gol pada menit injury time.

Tammy Abraham tentu saja sangat merasa begitu senang bisa mencetal gol hattrick untuk Chelsea pada kompetisi musim panas ini. Tammy Abraham berharap pada kompetisi kali ini bisa menjadi musim yang begitu istimewa untuk diri nya maupun untuk semua rekan setim nya di Chelsea.

“Saya begitu sangat semangat pada kompetisi musim ini. Saya harus terus menerus bekerja lebih keras lagi pada saat di sesi latihan maupun pertandingan di bawah kepelatihan Frank Lampard. Pada di setiap pertandingan saya ingin langsung membuktikan diri saya kepada pelatih Chelsea yakni Frank Lampard,” Ujar Tammy Abraham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *